500 Siswa Ikuti Try Out SBMPTN DPC PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh

PDIP
Hardizal,S.Sos,MH Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh Meninjau Try Out SBMPTN. Foto RP/Ijp

Indojatipos.com, SUNGAIPENUH – DPC PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh mengadakan try out SBMPTN 2016. Ini untuk membantu para siswa SMA dan SMK yang baru lulus untuk bisa masuk ke jurusan dan PTN/PTS favorit di Indonesia. Sekitar 500 siswa se-Kota Sungaipenuh mengikuti program ini Sabtu (21/5).‎

‎Lulus menjadi mahasiswa di PTN favorit merupakan impian setiap siswa. Biasanya berbagai upaya dilakukan oleh para siswa agar diterima masuk ke PTN terbaik salah satunya adalah rajin mengikuti Try Out yang diadakan oleh berbagai lembaga bimbel dan sekolah.

Program try out PDI Perjuangan ini diharapkan bisa membantu mengantarkan anak-anak muda Kota Sungaipenuh dalam mencapai cita-citanya.

Acara try out SBMPTN 2016 dilakukan secara serentak di Seluruh Provinsi di Indonesia pada hari ini Sabtu tanggal 21 Mei 2016. ‎

Menurut Hardizal,S.Sos,MH Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh meyakini bahwa apa yang dilakukan oleh partainya akan sangat membantu para siswa dalam menghadapi ujian masuk PTN yang sesungguhnya.

“Ya, saya yakin ini sangat membantu, karena soal-soal kita desain menyerupai level soal yang sesungguhnya dengan menggandeng lembaga bimbel yang sangat kredibel dalam pengadaan soal Try Out SBMPTN,” ungkapnya saat ditemui disela-sela kegiatan peninjauan lokasi kegiatan di SMAN 4 Kota Sungaipenuh.

Makanya, melihat antusias siswa yang kan mengikuti Try Out yang tidak kurang dari 500 siswa, ia yakin kedepan Kota Sungaipenuh akan mempunyai generasi yang cerdas dan berpendidikan.

“Ini yang akan mampu membawa Sungaipenuh dan jambi ke kondisi yang jauh lebih baik” imbuhnya.

Menurut Damrat ketua Panitia pelaksa bidang Infokom kegiatan Try Out ini menjadi sarana membangun komunikasi dengan generasi muda.

“Kita berharap generasi muda, para pemilih pemula mengenal PDI Perjuangan tidak hanya sekedar simbolik, tapi lebih dekat lagi dari apa yang dilakukan oleh PDI Perjuanga dan kami juga berharap PDI Perjuangan mampu menjadi partai semua kalangan, buruh, tani, nelayan, pegawai, pemuda, kaum miskkn kota dan berbagai kelompok lainnya ” tutupnya.(co) Editor:RP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *