20 Orang Pintar Bantu Pencarian, Keberadaan Neti Masih Misteri

SUNGAI PENUH –  Keberadaan Neti Marleni (35) seakan menjadi misteri bagi keluarganya. Kepala pelayanan grapari mitra operator seluler ini hilang sejak Jumat sampai kemarin (2/6) belum juga diketahui. Pihak kepolisian dan keluarganya di Koto Lolo, Kecamatan Pesiair Bukit Sungai Penuh terus berupaya melalulan pencarian.

Dikatakan Harmanto, kakak Neti yang hilang mengungkapkan hingga kemarin belum diketahui keberadaan Neti. Sedangkan pihak keluarga terua berusaha menemukam jejak Neti.

Ia mengatakan keluarga telah meminta keterangan teman-teman dekatnya, namun belum ada yang mengetahuinya. “Sampai hari ini (kamarin siang) belum juga kami temukan, usaha pertama sudah mnanyakan ke kawan dekatnya, kita juga sudah memint bantuN orang pintar,” kata Harmanto dikonfirmasi wartawan, Kemarin (2/6).

Ia mengungkapkan selama beberapa hari sejak hilang, keluarga telah meminta bantuan prang pintar, sudah 20 orang pintar yang diminta memberikan petunjuk. “Usaha kami sudah memanggil orang pintar 20 orang untuk membantu pencarian dimana keberadaannya. Harapanyya supaya bisa ditemukan, atau dia pulang kerumah,” ungkapnya

Harmanto mengatakan, sejauh ini Neti tidak asa masalah dengan keluarga. Hubungan dalam keluarga berlangsung haronis. Nety pun tak meninggalkan pesan apa-apa kepada keluarganya sejak ia ke kantor pagi Jumat tersebut. “Setau saya sebagai kakaknya, dia tidak ada masalah dirumah. Ini memang mendadak,” ungkapnya. (co)

Editor:ST Indra Bungso Riko

Nety Marleni 2
Nety Merleny. F/FB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *