Truk Tabrak Truk, Sopir Terjepit & Kritis

Indojatipos.com, INDERAPURA- Kecelakaan lalu lintas terjadi di umum Kampung Sungai Kuyung, Nagari Inderapura Kecamatan Pancung Soal, Pessel , tepatnya di perbatasan Inderapura-Tapan, Sabtu  (4/6/2016) pukul 16.15 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas itu, namun salah seorang sopir truk mengalami luka berat.

Informasi yang dihimpun INDOJATIPOS.COM dilokasi, kecalakaan truk dengan truk. Truk berpelat nomor BA 9264 AU melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tapan menambrak truk Nomor polisi BA 8738 GN yang sedang parkir di pinggir jalan dekat jembatan dan lansung masuk ke Sungai.

Menurut keterangan warga, sopir truk yang menabrak truk terjepit mengalami luka berat terpaksa dilarikan ke Puskemas Tapan. Namun, truk yang ditabrak melarikan diri, karena truk dikemudikannya masuk ke sungai.

Sementara, kedua truk mengalami ringsek bagian depan sedangkan truk masuk ke Sungai.

“Sopir truk yang menambrak terjepit dan sudah dilarikan ke Puskesmas Tapan, sopir truk satu lagi melarikan diri,”ujar salah seorang Petugas Polsek Tapan Kecamatan Basa Ampek Balai saat ditemui dilokasi kejadian.(co)

Editor: Sutan Indra Rajo Bungsu Riko

Truk Tabrak truk
Truk Tabrak Truk di Perbatasan Tapan-Inderapura. F/Sutan Riko/Indojatipos.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *