Ramadan, Ini Kegiatan Polres Pessel

kapolres pessel
Kapolres Parsel AKBP Deni Yuhasdi Saat Apel

PAINAN- Meski dalam bulan Ramadan, tidak membuat pelaksanan kegiatan di Polres Pesisir Selatan (Pessel) juga harus berhenti. 

Selama 14 hari dari tanggal 2 – jajaran Polres Pesisir Selatan tetap melaksanakan operasi jaran tahun 2015. Dalam, hal pengungkapan kasus curanmor .

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Deni Yuhasdi mengatakan, pelaksanan operasi jaran bertujuan untuk menekan angka kriminalitas, khususnya Curanmor di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan.

“Kita, juga akan fokus dalam hal pengungkapan kasus curanmor, ” tegas Kapolres, Senin.(6/6).

Untuk menekan dan meminimalisir curanmor di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan, Kata Deni telah menerjunkan tim Reserse Polres Pessel ke lapangan. Jika, memang ditemukan pelanggaran hukum maka pihaknya akan menindak tegas bagi pelaku. Tanpa, ada pandang bulu.

Deni menuturkan, dalam hal ini dihimbau kepada masyarakat yang ingin berpergian keluar rumah bisa memperhatikan terlebih dahulu keamanan rumah, sepeti kaca cendela, pintu, dan matikan aliran listrik jika tidak perlu yang bisa menyebabkan kebakaran.

“Kunci, stank honda jika ingin ditinggal dirumah,”imbaunya.

Selain itu dirinya juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran Polsek tetap melaksanakan kegiatan rutin seperti biasa. Hal, ini juga mengantisipasi segala hal yang bisa terjadi sewaktu – waktu.

Kepada masyarakat Deni mengajak untuk sama Рsama ikut menjaga bulan  ramadhan ini saling menghormatinya.(Rido)

Editor: Sutan Riko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *