Kasus Asusila, Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Kerinci Ditahan

IMG_20160607_151852
Mobnas Wakil Ketua DPRD Kerinci Diamankan Polres Kerinci

KERINCI – Kasus dugaan Asusila Wakil DPRD Kerinci berlanjut. Dugaan ini dilakukan Adi Purnomo terhadap SK istri salah seorang warga Batu Hampar, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci.

Perkembangan terakhir, Polisi telah menyita mobil dinas Adi Purnomo. Mobil tersebut bahkan sudah sepekan ditahan di Polres Kerinci.

Pantauan di Polres Kerinci, mobil dinas jenis CRV tersebut tertutup dengan terpal.

Kapolres Kerinci, AKBP Sri Winugroho membenarkan penyitaan mobilĀ  Purnomo tersebut. Dikatakannya, penahanan dilakukan terkait laporan kasus asusila yang diduga dilakukan Adi Purnomo. Mobil tersebut kata Kapolres sebagai barang Bukti (BB-) atas laporan itu.

“Ditahan terkait laporan yang tentang perzinahan yang lagi diproses oleh penyidik Polres Kerinci,” kata Kapolres Selasa (7/6).

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kerinci Adi Purnomo belum berhasil dikonfirmasi. Yang bersangkutan tidak berada dikantornya kemarin, dihubungi via telepon seluler belum ada jawaban.

Sementara Sekretaris DPRD Kerinci Amri Swarta dimintai tanggapan mengenai mobil dinas DPRD Kerinci yang ditahan, mengatakan, untuk mobil dinas Wakil Ketua Dewan yang lama sudah dilelang di DPPKA.

Sedangkan Adi Purnomo sepengetahuannya mengggunakan mobil dinas yang baru. “Memang beberapa hari ini tidak kelihatan dia (Adi Purnomo,red) menggunakan mobil dinas tersebut kekantor DPRD Kerinci,” pungkasnya. (co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *