Pengeroyokan Manager TBBM, Stok BBM di Sejumlah SPBU Menipis

INDOJATIPOS.COM, PAINAN- Pasca pengeroyokan Area Manager Communication&Relation Sumbagut Teriminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Bungus, Fitri Erika, Teluk Kabung beberapa hari yang lalu, teryata berimbas ke beberapa SPBU di Pesisir Selatan, seperti hal di SPBU Sago Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan.

Terpantau aktivitas pengisian BBM sepi dilokasi stasiun SPBU Sago. Tidak terlihat antrian kendaran baik roda dua ataupun roda empat yang melakukan pengisihan bahan bakar Premium ataupun solar, Rabu (8/6), stok BBM sudah mulai habis.

Staff Leader SPBU Sago, Dewi mengakui, bahwa akibat terhentinya pengoperasian serta pendistribusian BBM dari TBBM Bungus Teluk Kabung. Pihaknya sudah mulai mengalami kehabisan stok BBM, seperti ketersediaan Premium dan solar kandas.

“Kesedian stok premium hari ini (8/6) sudah habis. Jika tidak ada stok yang masuk terpaksa setelah solar habis bisa – bisa SPBU tutup,”katanya.

“Kita masih menunggu konfirmasi dari TBBM Teluk Kabung. Kapan akan berfungsi,” sebutnya.

Menurutnya, kebutuhan konsumen dan penampungan BBM di SPBU Sago mulai Premium, Solar dan Pertamax itu harus jalan setiap harinya. Sebab, pemenuhan kebutuhan kosumen di SPBU Sago cukup tinggi peharinya.

“Kita dalam 24 jam itu, harus ada premium 2 tengki, solar 1 tengki. Kalau tidak, terpaksa tutup,” tuturya.

Sementara itu, Pantauan di sejumlah SPBU di Kota Sungaipenuh stok BBM masih, namun stok Partalite habis, Solar dan Premium masih tersedia hingga saat ini.
Laporan: Rido Ardiles
Editor: Richo Sutan Indra Rajo Bungsu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *