Ini Pesan Permintaan Maaf Ali Ikhsan ke Wabup Kerinci

INDOJATIPOS.COM, KERINCI- M Ali Ikshan, warga Desa Pondok Beringin, Sitinjaulaut,  Kerinci, akhirnya meminta maaf ke Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidi, yang sebelum kecewa dengan wabup tarkait janji Politik tidak terealisasi.

Pesan tersebut disampaikan Ali Ikhsan ke Wabup Zainal, Ali Ikhsan mengatakan,  ia telah dikambing hitamkan dalam hal ini memang dirinya mengakui pesan yang dikirim melalui pesang singkat SMS nyasar dan tujuan pesan itu ke Zainal Hiang.

Ali Ikhsan merasa kecewa pada dirinya sendiri,  yang sebelumnya menyebutkan janji pollitik wabup janji tinggal janji membangun gedung serbaguna.

Wabup Kerinci Zainal Abidin menanggapi hal tersebut. Bagi dirinya tidak dipersoalkan. “Bagi saya tidak ado masalah,  aku habis tahajud dan dari hati kecil aku dengan tulus memaafkan iko. Anggap semua ini tidak pernah terjadi dan silaturahmi tetap terjaga seperti semula,” ujar Wabup Zainal.

Terkait pembangunan gedung serba guna tersebut,  kata wabup,  pihaknya akan berupaya membantu dengan mengajukan proposal ke Pemerintah pusat.

“Nanti kita bantu bagaimana dana pusat turun.  Karena dana dan program di Pemerintah pusat ada dengan mengajukan profosal.  Contohnya ada desa kita sudah mendapatkannya sekitar Rp 200 juta dapat membangun gedung, “jelasnya. (Sutan Indra RB) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *