Mantap! Baru 3 Bulan Jadi Bupati, Hendra Joni Dapat Penghargaan

INDOJATIPOS.COM, PAINAN- Tidak hanya Bupati sebelumnya Nasrul Abit mendapatkan penghargaan. Hendra Joni, Bupati Pessel yang baru tiga bulan dilantik ini lansung mendapat penghargaan.

Hendra Joni dianugerahi sebagai Top Leader Of Year 2016 dari Yayasan Nirwana Indonesia Jakarta, yang bertempat di The Grand Ballroom Lumire Hotel Jakarta, Sabtu (11/6).

Penghargaan tersebut merupakan adalah salah satu bentuk dorongan kepada tokoh-tokoh yang kami anggap mampu memberikan dedikasi yang tinggi dalam mengemban amanah yang diemban.

Tidak mudah menjadi pemimpin saat ini, kemudian. Untuk itu, dukungan dan dorongan harus terus diberikan sebagai penyemangat untuk terus mengabdi pada rakyat.

Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni ketika ditanya sejumlah wartawan bahwa penghargaan yang diterima ini tentu sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Ada yang peduli kita, ada yang memberikan penghargaan, alhamdulillah. Yang terpenting, kita harus tetap bersama, membangun Pesisir Selatan bersama dan insha Allah sejahtera bersama”, tutur bupati.(co)

bupati pessel top
Bupati Pessel Hendra Joni, Kabag Humas Sabrul. F/Hms Pessel

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *