Innalillah..Pecari Ikan Diterkam Buaya, Tubuh Terpotong Dua Kaki Hilang

INDOJATIPOS.COM, LUNANG- Setelah tiga hari hilang, Kosro Saragi (70) Warga Tajung Beringin, Nagari Lunang Selatan, Kecamatan Lunang, Pessel-Sumbar ditemukan tewas dengan tubuh terpotong-potong, Senin (13/6) di Sungai Batang Sindang Perkebunan sawit PT Incari Raya.

Data yang diperoleh dari siaran Pers Humas Polres Pesisir Selatan melalui Facebook, Kasro Saragi hilang pergi cari ikan di Batang Sungai Sindang sejak Jumat (11/6).

Jasad korban ditemukan oleh karyawan perkebunan sawit dalam keadaan mengapung telentang sungai Batang Sindang, bagian perut ke bawah sudah tidak ada lagi.

Warga juga menemukan sepeda motor milik korban Jenis Honda Supra X 125 warna merah Nopol BA 3101 GA tidak jauh dari lokasi korban ditemukan lebih kurang 100 M.

Selanjutnya Personil Polsek Lusi bersama Masyarakat sekitar melakukan Evakuasi korban dan membawanya dengan menggunakan mobil ambulance ke puskesmas lunang untuk dilakukan Visum.

Hasil Visum luar yang dilakukan oleh Dokter Puskesmas Kec. Lunang An. UPIK CUPU, bagian tubuh dari perut sampai kaki korban sudah tidak ada lagi, isi perut kecuali Paru sudah tidak ada, terdapat beberapa bekas gigitan binatang Buas di tubuh korban.

Dugaan sementara korban meninggal akibat di terkam Buaya saat mencari ikan dengan pakai Jala/jaring di sungai sindang Kec. Lunang. (Hms Polres Pessel)

FB_IMG_1465836763057
Jasad Korban Terkam Buaya sungai Sindang Lubang, Pessel dan Dievakuasi Polsek Lusi. F/hms Polres Pessel

Editor: Sutan Indra Rj Bungsu Riko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *