49 PEMBACA

Kerinci Terbaik Nasional Pengelolaan Program PAMSIMAS II


[timed-content-server show=”06/16/2016 17:40 Asia/Jakarta”][/timed-content-server]INDOJATIPOS.COM,KERINCI- Kabupaten Kerinci terbaik tingkat Nasional mewakili Provinsi Jambi penerima Program Nasional Penyedian Air Minum Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) 2016.

Hal ini diakui oleh Kabid Cipta Karya Dinas PU Kabupaten Kerinci, Maya Novefry yang saat ini sedang menghadiri undangan dari Kementrian PUPR, perwakilan Bank Dunia, di Js Luwansa Hotel and convention Center Jakarta, Kamis (16/6).

“Kita diundang dari 79 Kab/kota seluruh indonesia dan Kerinci satu-satunya di provinsi jambi untuk jadi daerah penerima Program Hibah Air Minum perdesaan 2016,” ujarnya.

Ia mengatakan, Kerinci sebagai Kabupaten penerima hibah air minum Perdesaan 2016 ini karena dinilai memiliki kinerja baik Pengelolaan program PAMSIMAS dan memiliki program keberlanjutan.

Baca Juga  Napi Rutan Sungaipenuh Dicek Suhu Tubuh

“Hasil terbaik ini adalah program berkelanjutan dan keseriusan Pemkab Kerinci mensupport Program Pamsimas II dengan tujuan akhir sampai 2019 dengan program 100-0-100 atau 100 persen air bersih-0 persen kawasan kumuh-100 persen sanitasi) semua ini tercapai,” jelasnya.(co)

pamsimas ii okey
Penyerahan PAMSIMAS II Kabupaten Kerinci

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.