15 PEMBACA

Bupati Kerinci H Adirozal: PNS yang Positif Narkoba Akan Dipecat


INDOJATIPOS.COM, KERINCI- Bupati Kerinci, H Adirozal akan memberikan sanksi tegas hingga pemecatan, jika nantinya ada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kerinci yang terbukti menggunakan Narkoba.

“Jika ada PNS yang terbukti Konsumsi Narkoba, Kita akan beri sanksi tegas. Polisi, TNI saja bisa pecat anggotanya yang terlibat narkoba, sanksi pemecatan juga kita terapkan pada pagawai,”ungkap Bupati Kerinci, H Adi Rozal.

Dikatakannya, hingga saat ini dirinya belum menerima langsung hasil tes urine PNS Kerinci tersebut, sesuai prosesnya setelah di BNNP hasilnya akan diserahkan ke BKD Kerinci, setelahnya baru dilaporkan ke Bupati Kerinci.

“Sampai sekarang belum ada laporannya, Kalau untuk tes urine tahun lalu, memang tidak ada yang terbukti narkoba. Hanya ada empat PNS yang terindikasi gunakan obat, tapi bukan narkoba, tapi lebih ke obat asam urat, dan sebagainya,” kata mantan wakil walikota padang panjang ini kepada wartawan.

Baca Juga  Kerinci Offroad Club dan TLCI Touring Bersama KTC

Sementara itu, sebelumnya Kepala BKD Kerinci, Sahril Hayadi menyebutkan saat ini hasil tes urine tengah dijemput oleh Kabid Disiplin. Namun hasilnya tidak untuk konsumsi publik.

“Jika hasilnya positif, maka PNS tersebut akan kita bina,”terangnya.

Sebelumnya, 518 PNS di 8 SKPD lingkup Pemkab Kerinci mendadak dites urine pada 31 Mei lalu. Delapan SKPD itu, yakni Setda Kerinci, DPPKAD, Dinas PU, Bappeda, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan, Badan Lingkungan Hidup dan Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kerinci.(*)

Laporan: Sutan Indra Rajo Bungsu Riko

PSX_20160617_222728
Bupati Kerinci H Adirozal Safari Ramadan di Tanjung Pauh

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.