Diduga Tengkorak Supervisor Grapari Sungaipenuh yang Ditemukan

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Tengkorak wanita yang ditemukan warga Kota Sungaipenuh siang ini (18/6) di jurang Km 10 Jalan Puncak Sungaipenuh-Tapan, diduga supervisor Grapari Sungaipenuh yang hilang sejak 23 hari lalu.

Pantauan di lapangan, informasi penemuan tengkorak ini cepat menyebar. Bahkan pihak keluarga salah satu Supervisor Grapari Mitra Telkomsel Kerinci, Nety, yang hilang. 23 hari lalu langsung menuju RSUD Mayjen H A Thalib Kerinci. Mereka menduga bahwa tengkorak yang ditemukan tersebut adalah Nety, warga Desa Koto Lolo, Pesisir Bukit.

Tidak hanya keluarga, rekan kerja Nety di Grapari juga berdatang ke RSUD Kerinci setelah mendapatkan kabar penemuan tengkorak itu.

Yesi, adik kandung Nety, kepadaINDOJATIPOS.COM, di IGD RSUD Kerinci mengatakan, jika dilihat dari barang bukti yang ditemukan di TKP yakni cincin, baju batik, jilbab, dan celana dipastikan bahwa tengkoran itu adalah Nety.

“Kalau dilihat dari cincinnya, baju, jilbab dan celananya itu, itu benar Nety, tapi kata masih menunggu pihak kepolisian,” ujar Yesi sambil mengusap air matanya.
Hal serupa juga dikatakan oleh Elvia, slaah satu rekan kerja Nety.

“Benar, cincin, baju batik, dan jilbab itu punya Nety,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sungaipenuh, AKP Rustam, kepada INDOJATIPOS.COM mengaku belum bisa memastikan identitas tengkorak itu.

“Kita belum bisa memastikan, namun ada pihak keluarga yang mengaku mengenali ciri-ciri barang bukti yang kita temukan. Kita tunggu saja hasil otopsinya,” bebernya seraya membenarkan barang bukti yang ditemukan itu adalah cincin, baju batik, jilbab, dan celana.
Untuk diketahui, Nety, Supervisor Grapari Kerinci ini dikabarkan hilang sejak 23 hari lalu, hingga kini belum ditemukan keberadaannya. (*)

Laporan: Sutan Indra Rj Bungsu Riko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *