Diduga Pelaku Terkait Penemuan Tengkorak Diamankan Polisi

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Selain menyisir wilayah kilometer 10 Puncak Kota Sungaipenuh, Polres Kerinci dikabarkan sudah mengamankan 1 terduga pelaku dalam kasus penemuan tengkorak dan tulang belulang di Km 10 Puncak Sungaipenuh-Tapan.

Informasi yang diterima INDOJATIPOS.COM dari lingkungan Polres Kerinci, terduga pelaku ini sudah diamankan sejak Sabtu (18/6) tadi malam. Hanya saja, belum ada konfirmasi dari pihak Polres Kerinci terkait kabar ini.

Saat ini, yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Kerinci. Belum diketahui apakah terduga pelaku ini diamankan murni terkait penemuan tulang belulang, atau ada kaitannya dengan kasus hilangnya Nety Merleni, Supervisor Grapari Mitra Telkomsel.

Waka Polres Kerinci, Kompol Ahyar, juga enggan berkomentar banyak saat dikonfirmasiINDOJATIPOS.COM terkait kabar adanya pelaku yang diamankan polisi.

“Kalau soal itu nanti dulu lah, nanti akan kita sampaikan. Sekarang kita masih di hutan, mencari tulang yang belum ditemukan,” ujarnya, Minggu (19/6) siang ini. (co)

tkp
TKP Penemuan Tengkorang dan Tulang Belulang Manusia Km 10 Jalan Puncak Sungaipenuh-Tapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *