KNPI Kota Sungaipenuh Berbagi dengan Panti Asuhan Putra Aisyiyah

Indojatipos.com, SUNGAIPENUH – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sungaipenuh, berbagi dengan anak-anak asuh Panti Asuhan Putra Aisyiyah Kota Sungaipenuh, Jumat (1/7).

Acara yang yang dikemas melalui buka bersama dan tausiyah ramadan ini bertempat di Aula Panti Asuhan Putra Aisyiyah ini. Hadir sebagai penceramah yaitu Buya Nasriman.

Sebelum buka bersama, DPD KNPI menyerahkan bantuan berupa sembako untuk keluarga besar Panti Asuhan Putra Aisyiyah, terutama bagi anak asuh.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD KNPI Kota Sungaipenuh, Fikar Azami. Hadir dalam acara ini para pengurus dan jajaran DPD KNPI Kota Sungaipenuh.

Dalam sambutannya, Fikar Azami mengatakan, acara buka bersama ini menjadi ajang mempererat silaturrahmi dengan adik-adik panti asuhan dan segenap keluarga besar Panti Asuhan Putra Aisyiyah ini.

Harapannya, moment penuh berkah ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya. “Semoga silaturrahmi ini bisa berlanjut setiap tahunnya. Semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi adik-adik panti asuhan, terutama dalam menjalani ibadah puasa dan menghadapi lebaran tahun ini,” ujar Fikar.

“Kami akan mengupayakan bantuan ini bisa disalurkan setiap tahunnya untuk Panti Asuhan Putra Aisyiyah,” tutupnya. (rco)

knpi oke
DPD KNPI Kota Sungaipenuh dan Jajaran Bersama Anak Asuhan Panti Asuhan Putra dan Putri Aisyiyah
Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *