Wabup Zainal Bukber dengan Awak Media, LSM&Kades

KERINCI- Awak media Kerinci-Sungaipenuh, Lembaga Swadaya Masyarakat buka bersama (Bukber) dengan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin SH,MH, Minggu (03/07/2016) bertempat dirumah dinas Wabup.

Buka bersama juga di hadiri para Kepala Desa dalam Kabupaten Kerinci, para tokoh pemuda dan masyarakat Kerinci.

Wabup Kerinci Zainal Abidin menyebutkan bahwa kegiatan ini sudah dilakukan selama lima hari berturut-turut di kediaman dinasnya dan sudah beberapa organisasi, kelompok pengajian dan juga anak-anak yatim yang mengikutinya buka bersama.

Ini dimaksudkan sebagai bentuk perhatian dalam upaya menjalin tali silaturrahim antara pemimpin dengan rakyatnya.

“Alhamdulillah, ini adalah malam terakhir pelaksanaan berbuka bersama di kediaman dinas saya ini, mudah-mudahan kita semua mendapat mahgfirah dibulan ramadhan yang penuh berkah ini, minal aidin walfazin,”kata Wabup.

Sementara itu, para awak media liputan Kerinci dan Sungaipenuh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wabup Kerinci yang telah mengundang rekan-rekan pers untuk hadir berbuka bersama dengan Wabup Kerinci.

“Semoga silaturahim tetap terjaga kedepannya, Pembangunan Kerinci makin baik lagi dan dekat masyarakat Kerinci,” ungkap Riko Sutan Indra Rajo Bungsu, GM INDOJATIPOS.

Selimin, salah seorang Petinggi LSM Di Kabupaten Kerinci, mengungkapkan hal senada, mengharapkan agar tali silaturrahim tetap terjaga.

“Kami sangat berbangga dan berbesar hati telah diundang oleh pak Wabup untuk berbuka bersama di Rumah Dinas ini,”ujarnya.(Cr02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *