Bupati Hendrajoni Sidak PNS

Indojatipos.com, Painan – Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni melakukan sidak dengan cek absen kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) dihari pertama kerja pada apel gabungan dihalaman kantor bupati setempat, Senin (11/7).

Dalam melakukan cek kehadiran PNS tersebut, bupati masih menemukan adanya yang absen, namun jumlahnya sangat sedikit. Dan bupati sangat mengapresiasi kehadiran PNS dihari pertama kerja ini.

“Saya sangat berterimakasih atas kehadiran kita semua dihari pertama kerja ini. Dan ini adalah bukti komitment kita untuk bekerja lebih baik untuk membangun daerah ini,” tutur bupati.

Dijelaskannya lagi, cek absen ini dilakukan bukan bermaksud apa-apa, akan tetapi adalah bentuk kedisiplinan yang harus dan selalu ditegakkan.
“Hasil kerja yang baik berasal dari disiplin yang baik, dan itu pasti. Itulah tekad kita dalam membangun Pesisir Selatan kedepan yang lebih baik”, tegas Hendrajoni.

Kedepan, bupati mengajak seluruh aparatur untuk bekerja lebih giat lagi. Jadikan puasa dan lebaran ini sebagai titik awal kembali dalam menata kehidupan yang lebih baik sehingga bermamfaat untuk masyarakat.

Seusai memberikan arahan pada apel gabungan tersebut, bupati melakukan silaturrahmi dengan seluruh aparatur dengan saling bersalaman untuk bermaaf-maafan.(Hms Pessel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *