Wawako Zulhelmi Sidak: Kehadiran PNS 95 Persen

Indojatipos.com,- SUNGAIPENUH – Wakil Walikota H.Zulhelmi memimpin langsung inspeksi mendadak (Sidak) hari pertama kerja pasca libur Idul Fitri 1437 H, ke SKPD-SKPD lingkup Pemkot Sungai Penuh , Senin (11/7).

Wawako yang didampingi sejumlah pejabat kota Sungai Penuh menggelar sidak secara acak ke berbagai SKPD untuk mengecek kehadiran para PNS.
Disetiap SKPD yang didatangi, Wawako H Zulhelmi, mengecek langsung absen dan menanyakan jumlah PNS yang hadir dan tidak hadir. Disamping itu, Wawako juga tidak ketinggalan mengecek kondisi ruangan kantor setiap SKPD.

“Sidak ini dilaksanakan secara nasional, untuk mengecek kehadiran PNS sekaligus kesiapan PNS untuk melaksanakan tugas pelayanan public setelah libur panjang Idul Fitri 1437 H,” sebut Wawako dihadapan sejumlah wartawan.

Sidak, menurut Wawako akan digelar selama dua hari yakni tanggal 11 sampai 12 Juli 2016 dan hasilnya  nanti akan dievaluasi berdasarkan laporan dari tim yang turun. “Kita akan tindak lanjuti hasil sidak ini nanti berdasarkan ketentuan PP 53 tentang disiplin PNS,” sebutnya.

Berdasarkan pemantauan hari pertama sidak, diungkapkan Wawako Zulhelmi, persentase jumlah kehadiran PNS mencapai 95 persen. “Sedikit yang tidak hadir,” imbuhnya.(rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *