Tagih Bonus, Pelatih Atlet Datangi Disporaparbud

Indojatipos.com, Sungaipenuh – Sejumlah pelatih atlet yang meraih medali pada Porprov tahun 2015 mendatangi kantor Disporaparbud Kota Sungaipenuh, Selasa (12/7). Mereka mempertanyakan bonus pelatih yang sebelumnya dijanjikan hingga kini belum dibayarkan.

Pismantri, seorang pelatih Cabor Angkat besi kota Sungaipenuh mengatakan ada sekitar 15 orang pelatih yang mengantarkan atlet meraih medali belum menerima bonus. Mereka mempertanyakan kebijakan Koni yang mengatakan telah menganggarkan bonus tersebut. Ia mengatakan sebelumnya pihak Disporaparbud meminta setiap pelatih untuk membuka rekening di Bank Jambi. Akan tetapi setelah dibuat sampai saat ini belum dicairkan.

“Kata pihak bank dak bisa dicairkan karena tidak dianggarkan. Jadi kami 15 orang pelatih belum ado yang menerima, jalau janjinya dari atlet dan pelatih dapat. Bahkan penyerahan simbolis untuk pelatih sudah dilakukan ado Rp 2 juta,” jelasnya kepada INDOJATIPOS.COM, Selasa (12/7).

Pelatih lain juga mengungkapkan, bonus untuk atlet peraih medali juga masih ada yang belum cair. Khusus atlet beregu, karena bermasalah data. Selain itu juga terjadi kesalahan pada rekening bank.

“Seperti atlet dapat perak ditulis perunggu jadi dak bisa dicairkan. Untuk atlet yang belum cair bonusnya seperti atlet Voli, tekraw, biliar, dan atletik. Saat ini sedang diurus bank,” katanya.(rco)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *