Video Hot Prilly Latuconsina Tidur Sama Cowok, Ternyata Cowok Itu Adalah

Indojatipos.com- Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Prilly Latuconsina, ia kembali menjadi perbincangan heboh para netizen selama dua hari terakhir ini. Penyebabnya adalah video Prilly Latuconsina sedang dikamar bareng dengan cowok sambil minum, yang sudah beredar luas di media sosial.

Dalam video yang singkat itu, Prilly Latuconsina tampak sangat menikmati minuman jenis Coca Cola di tempat tidur nya. Prilly Latuconsina hanya mengenakan bikini sambil menutupinya dengan selimut ditangannya. Semoga bukan selimut tetangga.

Aksi Prilly Latuconsina direkam seorang cowok yang sedang berbaring disebelahnya. Wajah cowok tersebut tidak begitu jelas, cowok tersebut hanya terlihat sepintas saja dan tampak mengenakan kacamata.

Prilly Latuconsina sempat protes saat cowok tersebut merekam dirinya yang sedang terbaring di kasur. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu menyebut aksinya tidak boleh diunggah di media sosial.

Ihhh, nggak boleh on sosmed, matiin,” ucap Prilly Latuconsina dengan suara keras di video hot tersebut.

Setelah protes itu video Prilly Latuconsina kembali berlanjut. Prilly tertawa terbahak-bahak cukup lama, seperti orang stres. Namun tidak diketahui apa penyebab prilly ketawa sampe segitunya.

Video Prilly Latuconsina tersebut langsung menjadi viral di media sosial. Beberapa netizen membully Prilly Latuconsina dan mempertanyakan siapa sosok cowok yang ngamar bareng dia.

Namun fans Prilly Latuconsina langsung menampik bullyan para netizen dengan menyebut bahwa cowok tersebut adalah adik kandungnya Prilly Latuconsina. Karena itu tidak ada yang salah dari video tersebut.

“Apa yg salah dari video ini? Dia sm adeknya? Mahromnyakan? Trs kalau bajunya? Mash aman,malah dia kayak nutupin gitu,gk sengaja dibuka2. Setau sy banyak jg artis yg dengan sengaja pamerin tubuhnya pake bikini dll #pendapat #bukanfans,” komentar akun @rananaaa.

“Astaga video kaya begini aja di bullyy, itu ma ade.y kelless,, , ada2 ajaa,” tulis akun @izhaazhaaisyah.

Mau itu adik nya, atau siapa nya. Inti nya itu cowok menang banyak.
(Sumber: banyakbaca)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *