Tenaga Kesehatan Harus Tingkatkan Kedisiplinan dan Pelayanan

Indojatipos.com, Painan- Bupati Pesisir H.Hendrajoni mengajak segenap lapisan tenaga kesehatan yang ada di Pesisir Selatan untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan pelayanan pada masyarakat.

Karena sebagai tenaga kesehatan tentu disiplin dan pelayanan terbaik adalah sebuah harapan bagi masyarakat. Hal ini diungkapkan bupati saat memberikan sambutan Sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 14 tentang pedoman Pengelolaan Keuangan Dana Kapitasi JKN Puskesmas Dinas Kesehatan Se-Kabupaten Pesisir di Audiotorium Kantor Bupati.

Sosialisasi yang kita lakukan sekarang adalah untuk meningkatkan cara pengelolaan Akuntansi keuangan yang lebih baik, untuk menciptakan inovasi baru suatu pedoman pengelolaan keuangan dana kapitasi JKN.

“Harapan lahirnya peraturan ini kita dapat membangun pola pikir, persepsi dan pemahaman tentang suatu proses pengelolaan keuangan Dana Kapitasi JKN diharapkan pada pemeriksaan laporan keuangan tahun- tahun berikutnya tidak ada lagi kesalahan pengelolaannya’,ujar bupati.

Terakhir bupati mengharapkan Dinas Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah terus berupaya memberikan pembinaan pada unsur-unsur SKPD yang mengelola keuangan daerah, tentu harapan kita Pemerintah Daerah bagaimana setiap tahunnya kita mendapat predikat opini WTP, harapannya.(Hms Pessel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *