Turnamen Sepakbola Penawar Open 2016 Resmi Dibuka Fikar Azami

Indojatipos.com, KERINCI – Turnamen Sepakbola Penawar Open 2016 dimulai. Kompetisi yang akan mempertandingkan 24 klub dari Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh ini resmi dibuka pada Sabtu (16/7/2016) sore tadi.

Bertempat di lapangan sepak bola Desa Penawar, Kecamatan Sitinjau Laut, turnamen yang digelar oleh Ikatan Pemuda Penawar (IPP) ini dibuka oleh Fikar Azami.

Turnamen ini disponsori oleh dua putra Penawar yang sukses di gedung wakil rakyat daerah, yakni Fikar Azami anggota DPRD Kota Sungaipenuh, dan Hari Satria, anggota DPRD Kabupaten Kerinci.

Dalam sambutannya, Fikar Azami mengatakan, Penawar Open yang akan memperebutkan total hadiah Rp 15 juta rupiah ini merupakan wujud kepedulian pemuda dan putra Penawar untuk daerahnya. Ia berharap, dengan terlaksananya turnamen ini bisa menjadi momentem bagi IPP Penawar untuk terus maju dan berprestasi khususnya dibidang olahraga.

“Kita juga berharap turnamen ini bisa melahirkan bibit pesepakbola handal di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh,” bebernya.

Fikar Azami Membuka resmi open
Fikar Azami Salaman Dengan Wasit.

Selain itu, ia juga mengajak semua tim yang bertanding untuk menjaga sportivitas. “Kalah atau menang itu hal biasa, namun menjunjung tinggi sportivitas dan bermain fair paling diutamakan dalam dunia olahraga modern saat ini,” tutupnya.

Usai dibuka secara resmi oleh Fikar Azami, acara dilanjutkan dengan tendangan pertama oleh Hari Satria, didampingi Fikar Azami, Ketua Panitia, Adli, dan Kades setempat, dalam laga eksebisi antara All Star Penawar dan PSSI Kerinci versus PS Forum Wartawan Kerinci dan Sungaipenuh.

pembukaan bala
Foto Bersama Pembukaan Penawar Open Forwari Vs All Star.

Dalam laga pembuka ini, Forum Wartawan berhasil memenangkan pertandingan atas All Star Penawar berkat gol tunggal oleh pemain depan Forum Wartawan, Oky Pramata.

Sementara itu, pertandingan resmi Penawar Open ini akan dimulai Minggu (17/7) besok. (Arfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *