Truk Masuk Jurang di Jalan Merangin-Kerinci

Indojatipos.com, Kerinci- Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan perbatasan Kerinci-Merangin, tepatnya di Muara Sula Desa Birun, Kabupaten Merangin. Minggu siang tadi (17/7/2016).

Kecelakaan kali ini satu unit truk yang membawa bahan bangunan dari arah Merangin menuju Kerinci terjatuh kejurang setinggi sekitar 100 Meter lebih.

Informasi ini diperoleh dari salah satu warga Kerinci yang memposting foto truk yang membawa bahan bangunan masuk kejurang melalui akun Facebook yang bernama Sunardi Latif.

Dalam postinganya sekitar 25 menit yang lalu, tampak bahan bangunan yang dibawa truk tersebut seperti besi dan semen berserakan didalam jurang dan mobil tampak hancur bagian bak dan depan.

Kasatlantas Polres Kerinci, Akp Supariyanto membenarkan peristiwa tersebut. “Saya baru dapat laporan dari anggota, iya benar ada truk yang terjatuh ke jurang, tapi bukan wilayah kita,” katanya.

Menurutnya truk yang terjatuh tersebut bukan diwilayah Kabupaten Kerinci tetapi sudah masuk diwilayah Merangin tepatnya di Muara Sula Desa Birun, Kabupaten Merangin.

“Sudah masuk wilayah Polres Merangin, 50 meter dari rumah makan si cap,”tandasnya.(rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *