Adi Purnomo Terzolimi, Sukasih Tarik Pengaduan, Apa Sikap PDIP ?

Adi Purnomo Terzolimi, Sukasih Tarik Pengaduan, Apa Sikap PDIP ?

Indojatipos.com, KERINCI – Kasus dugaan asusila yang menimpa Wakil Ketua DPRD Kerinci Adi Purnomo sejak beberapa bulan terakhir, kini mulai menemui titik terang.

Mencuatnya berita miring tersebut disinyalir sarat muatan dan kepentingan tertentu.

Diduga, ada pihak yang sengaja menciptakan skenare itu untuk menjatuhkan pamor politisi PDIP Kerinci dari daerah Kayu Aro ini. Dan secara politik boleh dikatakan hal itu sah- sah saja. Akan tetapi, suatu hal yang cukup mengharukan terjadi dan menunjukkan sebuah cerita yang mengarah kepada kebenaran.

Sukasih, warga Desa Batu Ampar Kecamatan Kayu Aro Barat selaku orang yang dinyatakan sebagai korban dalam tuduhan asusila tersebut, pada Senin (4/7) lalu, dikabarkan sudah mencabut pengaduan atau menarik Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dirinya di Mapolres Kerinci.

Sukasih mengaku, dirinya telah menarik pernyataanya sebagaimana yang telah tertuang dalam BAP dirinya di Polres Kerinci. Hal itu dilakukan hanya untuk sebuah kebenaran. “Ini untuk sebuah kebenaran, saya ndak mau ada orang yang terzolimi, apalagi ini menyangkut politik,” kata Sukasih.

Lebih lanjut, Sukasih mengatakan, pada waktu memberikan keterangannya saat itu dirinya berada di bawah tekanan dan ancaman, sehingga tidak mampu berfikir jernih untuk membuka kebenaran.

“Saat itu saya ditekan untuk bicara menyalahkan Pak Adi, sekarang saya tarik itu semua, karena itu tidak benar,” katanya.

Sementara itu, Adi Purnomo, saat dikonfirmasi, mengaku, dirinya sangat terzolimi dengan kejadian tersebut. “Kepada teman- teman sekalian, marilah kita berlomba untuk saling berbuat baik, bukan saling menjatuhkan apalagi dengan cara- cara yang tidak benar” ujar Adi Purnomo.

Lantas, bagaimana sikap PDIP setelah Sukasih menarik BAPnya di Polres Kerinci ?. Untuk diketahui, saat mendatangi Polres Kerinci untuk menarik pernyataannya dan meminta proses hukum kasus tersebut dihentikan, Sukasih didampingi pengacaranya yang belakangan diketahui salah seorang pengacara kondang dari Jambi. (cr4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *