Bupati Hendrajoni Genjot Disiplin Pegawai

Indojatipos.com, Painan – Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni minta seluruh aparatur pemerintah daerah di daerah ini untuk selalu meningkatkan disiplin dalam bekerja dan ini akan menjadi prioritas utama saya dalam melaksanakan tugas.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni dalam pertemuan dengan seluruh Kepala SKPD dan para Kepala Bagian dilingkup Setkab Pesisir Selatan pagi tadi Rabu (20/7). Hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Bupati Drs.Rusma Yul Anwar dan Sekda Pesisir Selatan Ir.Erizon,MT.

Menurut bupati, disiplin pegawai adalah dasar untuk pencapaian kerja yang lebih baik. Saya tidak mau bekerja asal jadi karena hasilnya juga asal jadi. Mau saya, kita disiplin dalam melaksanakan tugas dan hasilnya pasti lebih baik.

Dalam pelaksanaan disiplin, ada hal-hal tertentu yang bisa kita adopsi dari disiplin TNI, tentu kita sesuaikan dengan kondisi kita sebagai orang pamong. Jangan ada cilotehlah kita meniru-niru disiplin TNI. Kalau itu demi kebaikan dan sesuai dengan kondisi kita, apa salahnya?

FB_IMG_1468997122803
Bupati Hendrajoni Mengumpul Pegawai Pemda Pessel.

“Saya ingin kita semua baik, disiplin bekerja dalam berbagai hal sehingga masyarakat yang kita layani senang. Dan persoalan disiplin ini akan terus saya genjot, termasuk kepada para guru di Pesisir Selatan”, tegas Bupati Hendrajoni.

Marilah secara bersama kita bangun Pesisir Selatan ini, ajak bupati. Kita harus berobah kearah yang lebih baik. Untuk perubahan itu adalah kebersamaan kita di daerah ini dan disiplin para aparatur dalam melaksanakan tugas, tutur bupati lagi.(Hmspessel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *