103 CJH Pessel Berangkat Tahun Ini, Ini Pesan Bupati..

Indojatipos.com, PAINAN – Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni himbau calon jemaah haji Pesisir Selatan untuk melaksanakan ibadah haji secara ikhlas dengan niat beribadah karena Allah.

Hal itu disampaikan Bupati Hendrajoni ketika melakukan tatap muka dengan calon jemaah haji Pesisir Selatan di Masjid Al Amilin Painan pagi ini.

Menurut bupati, ibadah yang dilakukan secara ikhlas pasti berdampak positif pada kehidupan keseharian kita nantinya.

“Laksanakanlah ibadah ini dengan sebaik-baiknya. Jaga kekompakan sesama kita, dan juga menjaga kesehatan tentunya”, ingat bupati.

Semoga dapat haji yang mabrur nantinya, sambung bupati. Tinggalkan persoalan dunia selama menunaikan ibadah haji, dan beribadahlah secara ikhlas.

Untuk keberangkatan jemaah haji dari Painan ke Padang pulang pergi, makan minun, bupati H. Hendrajoni secara pribadi menanggung keberangkatannya, dan bahkan berjanji akan mengantar sampai ke Padang.

Sebelumnya Kepala Kantor Kementerian Agama Pesisir Selatan Drs H.Syahrul menjelaskan bahwa jumlah jemaah haji Pesisir Selatan tahun ini sejumkah 103 orang.

“Jumlah jemaah haji kita yang akan berangkat ke Makkah tahun ini sejumlah 103 orang yang  tergabung dalam kloter dua akan berangkat pada tanggal 13 Agustus depan,” jelas Kakamenag H.Syahrul.(HmsPessel)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *