Heboh ! Penampakan Hantu di Kantor Baru DPU Kerinci

Indojatipos.com, KERINCI РPegawai di Kantor Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Kerinci heboh. Di pintu kantor Dinas PU yang baru di Bukit Tengah, Siulak  tersebut muncul penampakan berupa sesosok kakek tua. Sosok itu tertangkap kamera ponsel milik salah seorang pegawai, kemarin.

Ceritanya begini, sebut saja Bunga, seorang staf Dinas PU Kerinci, pagi itu bersama para pegawai lainnya seperti biasa meninjau sejumlah perkantoran baru di Bukit Tengah, Siulak.

Saat memotret semuang gedung terdapat foto-foto aneh dan penampakan hantu kakek tua mirip casper di salah satu pintu kantor baru dibangun yang belum dihuni tersebut.foto hantu dpu 2

Dirinya kemudian ingin menjepret hal tersebut, sebab di Kantor Dinas PU Kerimci kacanya banyak pecah, rumput rimbut menutupi halaman kantor.

“Puluhan kali saya foto, dan foto penampakan hantu terjadi di jepretan terakhir,” ujarnya sambil memerlihatkan hasil jepretan kedua tersebut.

Saat mengambil jepretan itu pukul 12.00 Wib, menurutnya tidak ada yang aneh dari hasil jepretan,. Namun setelah mengamati secara seksama terlihat sesosok  bayangan putih, rambut terurai, berdiri samping pintu kaca jendela DPU Kerinci Bukit Tengah.

“Saya perhatikan seksama di foto terakhir ada yang aneh. Saya perbesar dan terlihat jelas sosok bayangan putih itu,” ujarnya yang mengatakan kapasitas ukuran kameranya adalah delapan megapixel.

Setelah kekantor, memperlihatkan hasil jepretan yang diambilnya, sontak rekan-rekan di Kantor DPU heboh. Nahkan gambar itu saling dikirim ponsel ke ponsel, termaksuk INDOJATIPOS.COM, serta ada yang lain transfer ke komputer.

Gambar yang heboh ini ditanggapi beragam oleh para staf, bahkan ada yang mengaku mengenal sosok bayangan putih kakek tua baju putih, muka seram tersebut.

Staf DPU Kerinci, yang langsung mengabarkan hal itu di dinding facebook dan BBM mendapat respons dari temannya jika ada yang mengenal.

Kantor Dinas PU Kerinci yang baru dibangun beberapa tahun lalu itu terletak di Bukit Tengah Siulak, berjarak dari jalan umum Siulak Kayuaro sekitar 2 Km. (Arfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *