Walikota AJB Terima Penghargaan Bakti Koperasi & UKM dari Menteri Koperasi

Indojatipos.com, JAMBI – Deretan prestasi prestisius terus dihadirkan Walikota H Asafri Jaya Bakri (AJB) yang mengharumkan nama Kota Sungai Penuh di tingkat Nasional. 

Kali ini Walikota AJB berhasil meraih penghargaan Bakti Koperasi & UKM dari Kementerian Koperasi dan UKM RI. Penghargaan bergengsi tersebut diserahkan Menteri Koperasi & UKM RI, AAGN Puspayoga, pada acara peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) 2016 yang turut dihadiri Presiden RI, Ir H Joko Widodo, di Provinsi Jambi yang dipusatkan dilapangan kantor Gubernur Jambi, Kamis (21/7). 

Turut hadir pada acara tersebut, sejumlah Menteri kabinet kerja, pimpinan BUMN, para kepala daerah gubernur dan bupati/walikota seluruh Indonesia serta undangan lainnya.

Penghargaan Bakti Koperasi dan UKM diberikan kepada Walikota AJB atas jasa dan Dharma baktinya dalam memajukan kegiatan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah di Kota Sungai penuh. 

Wako AJB didampingi Kabag Humas Protokol, Alpian, SE,MM, usai menerima penghargaan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas diterimanya penghargaan tersebut. Dihadapan wartawan, Walikota Sungai penuh dua periode tersebut mengungkapkan bahwa Penghargaan Bakti Koperasi dan UKM merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat atas komitmen dan keseriusan Pemkot Sungai penuh dalam mengembangkan dan memajukan Koperasi serta UKM di Kota Sungai penuh.

“Kita memberikan perhatian besar dalam hal pengembangan koperasi dan UKM di Kota Sungai penuh. Ini menjadi salah satu prioritas kita, mengingat Kota Sungai penuh telah kita proklamirkan sebagai kota perdagangan dan jasa,” jelas Walikota.

Wako mengharapkan penghargaan Bakti Koperasi & UKM yang diberikan pemerintah pusat dapat memacu terus berkembangnya Koperasi dan UKM di Kot Sungai penuh. (rco/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *