Ini Calon Sekda Kerinci yang Akan Dilantik Bupati

Indojatipos.com, KERINCI – Posisi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kerinci sampai saat ini masih tandatanya. Bupati Kerinci, Adirozal, sampai saat ini masih belum membeberkan siapa pejabat yang akan dilantik sebagai Sekda Kerinci pada Selasa 26 Juli 2016 mendatang.

Informasi yang diperoleh Indojatipos.com, saat ini panitia sudah menyiapkan spanduk untuk pelantikan yang akan direncanakan bertempat di ruang pola kantor Bupati Kerinci.

Adirozal dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah menyerahkan nama Sekda dari hasil lelang jabatan ke Gubernur Jambi, Zumi Zola. Gubernur pun telah mengeluarkan rekomendasi Sekda yang dipilih Bupati Kerinci, sehingga tinggal menunggu hari pelantikan.

Namun siapa Sekda yang akan dilantik, Adirozal masih merahasiakannya. Adirozal sendiri saat ditanya belum mau membeberkan nama Sekda yang akan dilantik. “Lihat saja pada hari pelantikan siapa yang akan dilantik,” ujarnya, kemarin.

Sementara itu beredar kabar bahwa mantan Wakil Walikota Padang ini akan melantik Afrizal HS yang saat ini masih menjabat Asisten I Setda Kerinci sebagai Sekda Kerinci menggantikan Zulfahmi.

Sementara itu Kepala BKD Kerinci, Sahril Hayadi, mengatakan belum mengetahui siapa Sekda yang akan dilantik. Namun bila merujuk pada hasil lelang jabatan Sekda, peringkat pertama yakni Afrizal HS, H Adli, dan Evi Rasmianto.

“Kita lihat saja siap yang dilantik Bupati nantinya,” ujar.(arfa)

Editor: Sutan Riko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *