Inilah Objek Wisata Baru di Pessel, Hendrajoni Terkagum-kagum

Indojatipos.com – Sejumlah lokasi objek wisata baru di Pessel makin bertambah. Pasalnya, Pessel merupakan daerah terpanjang garis pantai. 

Kali ini, Batang Kapas, Pantai Tan Sridano siap menjadi objek wisata alternatif karena mempunyai nilai keindahan, bahkan sepanjang satu kilo pantai tersebut terlihat sangat bersih dan indah pemandangannya.

Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni baru beberapa bulan ini dilantik, sangat terkagum melihat pantai Tan Sridano yang begitu indah, dalam sambutan peresmian Pantai Tan Sridano diKenagarian Taluak Batang Kapas, sabtu (23/7/2016).

Terkait persoalan nama pantai ini menurut bupati ini sudah bagus, meskipun menurut ninik mamak terdapat empat nama lainnya yang telah dipersiapkan. Kalau saya berharap nama ini aja dipatenkan karena yang terpenting dalam pengembangan objek wisata adalah infrastukturlah yang paling utama,ujarnya.

Sekali lagi bupati mengajak ninik mamak bersama pemerintah daerah juga ikut dalam pengembangan wisata pantai Tan Sridano kedepannya. Serta jangan ada orang berbuat maksiat dipantai ini sebab itu akan mencoreng pariwisata.

Kita juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada mahasiswa KKN unand yang ikut serta berperan aktif dalam peresmian pantai Tan Sridano, sekaligus hari ini juga penutupan mahasiswa KKN Unand diKenagarian Taluak Batang Kapas.

(Hmspessel)

Editor: Sutan Riko

IMG_20160724_145633
Bupati Hendrajoni, Ketua TP PKK Pessel Lisda Rawdha Bersama Tokoh Masyarakat Batangkapas.
Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *