42 PEMBACA

Volly Ball Zainal Abidin Cup 2016 Digelar, Ternyata Disambut Baik..


Indojatipos.com, KERINCI – Turnamen Volly Ball Zainal Cup 2016 disambut baik oleh pemuda Kabupaten Kerinci, terutama Pemuda Kecamatan Bukit Kerman. Selain ajang mencari bakat dan bibit alet, Turnamen ini sebagai jembatan silaturahmi antar club-club Volly Ball antar Kecamatan dalam Kabupaten Kerinci.

Turnamen ini telah berlansung yang di buka Resmi Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin pada Sabtu (23/7/2016) lalu, bertempat dilapangan Volly Ball Pemuda Desa Talang Lindung, Bukit Kerman. Turnamen ini diikuti oleh puluhan club Volly Ball yang ada dalam wilayah Kabupaten Kerinci.

Panitia turnamen Volly Ball Zainal Abidin Cup 2016 , Haris mengatakan, turnamen ini merupakan ajang menjalin silaturahmi antar club-club Volly ball yang ada dalam wilayah Kabupaten Kerinci.

Baca Juga  Wako AJB Apresiasi Penyerahan Bantuan Pemprov Jambi

“Turnamen ini diikuti oleh club-club Volly Ball yang ada di Kabupaten Kerinci, terutama yang berdomisili di Kerinci Hilir,” ungkap Haris.

Ia menyampaikan, sejumlah club telah melakukan pertandingan  hingga saat ini berjalan sukses. “Ya, laga final nantinya akan di hadiri oleh Bapak Zainal Abidin, sekaligus penutupan turnamen,” ujarnya.(arfa)

Editor: Sutan Riko

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.