Korban Kecelakaan Kerja Nyaris Tewas, Ternyata Warga..

Indojatipos.com, SUNGAIPENUH – Nasib naas yang harus dialami Muklis (55) Warga Sungai Tutung, Kecamatan Air Hangat Timur yang harus mengalami luka bakar dibagian badan dan kaki, karena kesentrum arus dari kabel listrik yang diantar melalui besi.

Kecelakaan kerja tersebut terjadi pada Rabu (27/7/2016) sekitar Pukul 08.30 wib, pada saat Muklis bekerja membangun rumah milik Evermailis (40) Pegawai BBTNKS Kerinci yang berada di RT 08 Desa Koto Renah.

Kronologis kejadiannya, Pada rabu pagi (27/7) sekitar Pukul 08.30 wib Mukhlis bersama dengan iton, yon dan doril bekerja membangun di
rumah milik Evermailis. Dalam pelaksanaan pekerjaan mukhlis bersama dengan iton bekerja meluruskan besi bangunan di lantai dua.

Setelah meluruskan besi, mukhlis mengangkat batangan besi tersebut untuk memindahkannya, naas pada saat mengangkat besi tersebut besi yang diangkatnya menyentuh kabel jaringan PLN yang berada di atas bangunan rumah.

“Kabel menyentrum mukhlis melalui besi itu, mukhlis pun terjatuh dan di larikan ke RSU Mayjen H.A Thalib Sungai Penuh, dengan luka bakar pada bagian badan, pinggang dan kakinya,”ungkap Iton rekan kerja Korban.

Hingga berita ini diturunkan, Mukhlis masih menjalani perawatan di RSUD MHAT Kabupaten Kerinci.(Arfa)

Editor: Sutan Riko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *