Artis Ini Menggunakan Adat Minang di Acara Pernikahannya

JAKARTA – Pada Sabtu, 30 Juli 2016 besok, Ben Kasyafani dan Nesya Ayu Nabila akan menggelar resepsi pernikahan mereka di Ritz Carlton, Kuningan. Dalam acara pernikahannya nanti, keduanya menyatakan bahwa mereka akan menggunakan adat Minang, sesuai dengan daerah asal keluarga Ines.

Konsep minang sendiri akan ada dalam pakaian yang nantinya akan mereka kenakan. Penggunaan mahkota, atau yang dikenal dengan istilah siger, akan menjadi ciri khas pernikahan adat Minang.

“Ada sih adat sedikit. Ada sentuhan Minang, nanti dari bahan songketnya, terus siger walaupun pakai hijab, tapi tetap pakai siger yang khusus,” ujar Ben yang ditemui di House of Ferry Sunarto, Senipati, Jakarta Selatan (27/7/2016).

“Jadi lebih ke sporty yang kesannya sporty elegan. Tapi Mas Ben banget lah. Kalau Ines yang lebih feninin lah lebih malu-malu, jadi disesuaikan dengan sesuatu yang elegan,” tambah Ferry Sunarto, selaku perancang busana.

Menjelang hari bahagianya, Ben Kasyafani bahkan mengaku sempat melakukan diet. Hal tersebut dilakukan demi memperindah penampilannya di hari bahagianya tersebut.

“Aku enggak makan 2 minggu karena pas lihat . Lebih banyak jaga badanlah. Kita berdua juga lebih saling ingetin supaya hari H fresh,” tukasnya.

(sumber: okezone)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *