Rekontruksi Pembunuhan Nety, Inilah Penampakan Adegan..

SUNGAIPENUH- Ratusan anggota Polres Kerinci jaga ketat rekontruksi kasus pembunuhan Supervisor Grapari Kerinci, Nety Marleni yang dibunuh oleh Alex Bona Raja Guguk (ABR), seorang PNS di Dinas Sosnakertran Kota Sungaipenuh, beberapa waktu yang lalu.

Pantauan INDOJATIPOS.COM, Kamis pagi (27/7) sekitar pukul 9.00 Wib bertempat dirumah kontrakan di Desa Gedang, Kecamatan Sungaipenuh, Kota Sungaipenuh, tampak ratusan personil polisi bersenjata lengkap.

Selain menjaga ketat lokasi rekontruksi, jalan Arif Rahman Hakim, desa Gedang, Kota Sungaipenuh juga ditutup oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kerinci, bagi kendaraan yang ingin melintas terpaksa dialihkan.

Untuk diketahui, pelaku kasus pembunuhan Nety Marleni adalah Alex Bona Raja Guguk (ABR), seorang PNS di Dinas Sosnakertran Kota Sungaipenuh. Ia nekat mebunuh Nety pada Jumat 27 Mei lalu di rumah kotrakannya di Desa Gedang.

Setelah dibunuh, mayat Nety dibuang di kilometer 10 Puncak Kota Sungaipenuh. Mayat tersebut ditemukan pada 18 Juni lalu, malam harinya, ABR diamakan oleh pihak kepolisian Polres Kerinci.
(Sutan Riko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *