Bupati H Adirozal Lantik Pejabat Eselon II, Inilah Pejabatnya..

Indojatipos.com, KERINCI – Bupati Kerinci H Adirozal, pagi ini melantik pejabat eselon dua, diruang Pola Bupati. Pelantikan ini hasil lelang jabatan tujuh pejabat.

Tujuh nama yang masuk dalam pelantikan pejabat eselon dua lingkup Pemkab Kerinci, diantaranya Bambang karyadi, Syafruddin, Amri Swarta, Harmin, Hamsal Rabit, Sahril Hayadi dan Radium halis.

Data diperoleh, jabatan ketujuh pejabat yang akan dilantik, diantaranya Bambang Karyadi akan mengisi jabatan Asisten II Setda Kerinci, Amri Swarta akan mengisi jabatan Kepala dinas Pendidikan, Syafruddin akan mengisi jabatan Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan.

Selanjutnya ada nama Harmin akan mengisi jabatan Kepala Dinas PU Kerinci, Hamsal Rabit mengisi jabatan Kepala Dinas Kesehatan, Sahril Hayadi masih menjabat sebagai Kepala BKD Kerinci dan Radium Halis sebagai Kepala BP4K Kerinci.

Komposisi, ada dua pejabat yang dipastikan di nonjob, yakni Kepala Dinas PU sebelumnya dan Kepala BP4K Kerinci sebelumnya.

“Hanya dua yang ada perubahan, yakni Dinas PU dan BP4K Kerinci. Sedangkan untuk Dinas Pendidikan, Kepala Dinas yang lama masuk masa pensiun,”jelas Jondri Ali Kepala Bidang Pendataan dan Profesi PNS BKD Kerinci.(rco)