Asisten Investasi & Ekonomi Presiden RI:Kawasan Mandeh Luar Biasa Indahnya..


INDOJATIPOS.COM, Tarusan – Asisten Investasi dan Ekonomi Presiden RI untuk kawasan Timur Tengah Adidya Pratama terkagum akan keindahan Kawasan Wisata Terpadu Mandeh Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat.

“Luar biasa. Sangat cantik dan bagus. Indah sekali pak”, kata Adidya kepada Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni yang mendampingi kunjungannya ke Panorama Mandeh, Selasa sore (16/8/2016).

Adidya mengaku, kunjungannya ke kawasan wisata Mandeh atas permintaan Kerajaan Arab Saudi. Kerajaan Arab Saudi sudah mendapat informasi tentang kawasan ini dan kami diminta untuk menjajakinya.

Sepertinya mereka serius, kata Adidya, karena mereka yang minta, ya, kita turun. Mudah-mudahan begitu, ya, harapan kita jadi.
Arab Saudi menginginkan lahan seluas 6000 sampai 10.000 hektar untuk berinvestasi di Mandeh.

Mereka juga berharap Mandeh sebagai daerah wisata keluarga, sebagaimana juga harapan Bapak Presiden Jokowi.

Mandeh, kata Adidya, tidak begitu jauh untuk dikunjungi wisatawan Timur Tengah. “Hanya 7,5 jam perjalanan sudah sampai di Mandeh. Ditambah lagi ada kesamaan kepercayaan dengan masyarakat Sumatera Barat, menambah keyakinan kita insha Allah Investasi ini jadi.

Selain hal itu, kata Adidya, infrastruktur kawasan wisata Mandeh yang tengah mendapat perhatian khusus pemerintah pusat dengan pembangunan jalan yang cukup lebar turut menambah keyakinan pihak luar untuk berinvestasi di Mandeh.

“Mudah-mudahan lah ya, bagaimana Investasi ini jadi dan kami segera akan melaporkan kunjungan ini ke pihak kerajaan Arab Saudi”, tutur Adidya kepada wartawan.(hms)

Editor: Sutan Richo

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.