Hary Tanoe Pakai Jet Pribadi ke Kerinci, Ternyata Biaya Parkirnya..


KERINCI – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo Senin (29/8) berkunjung ke Kota Sungaipenuh. Hary Tanoe (HT) menemui Asafri Jaya Bakri (AJB) dirumah dinas walikota Sungaipenuh.

Ketum Perindo ini menggunakan pesawat jet pribadi saat terbang ke Kerinci. Sampai di Bandara Depati Parbo sekitar pukul 12.30 Wib dijadwalkan sampai pukul 17.30 Wib.

Informasi yang diperoleh INDOJATIPOS pesawat jet berkapasitas 13 penumpang tersebut parkir di Bandara Depati Parbo Kerinci selama lima jam.

Dengan tarif parkir satu jam sebesar Rp 15 juta. Sehingga selama lima jam parkir pesawat jet pribadi Harry Tanoe selama di kerinci sebesar Rp60 juta.

“Iya beliau selalu menggunakan pesawat jet pribadi saat kunjungan keluar daerah,” kata sumber.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Kerinci Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Sementara itu kunjungan Harry Tanoe ini dalam rangka melantik pengurus DPD Perindo Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci. Ketua DPD Perindo Sungaipenuh, H Iwan mengatakan pihaknya bersama pengurus DPD dan sejumlah elit politik di Kota Sungaipenuh guna menyambut kedatangan HT. Ada dua agenda dalam acara ini, yakni Rapat Koordinasi Verifikasi Internal dan Pelantikan DPR Partai Perindo Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci.

Hary Tanoe mengatakan di dunia politik langkah awal yang paling diperlukan adalah meningkatkan populeritas dan pengenalan secara maksimal, namun kata Hary, pihaknya sengaja datang ke daerah-daerah guna melihat kondisi Indonesia hingga pelosok negeri, berdiskusi dan berbagi guna masyarakat.

Bos Besar MNC Group ini juga mengatakan, salah satu tujuan hadirnya Partai Perindo, yakni untuk perubahan di Indonesia, untuk Indonesia sejahtera, menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia yang mampu bersaing di segala bidang.

Baca Juga  Ahmadi, Noviar dan Fikar Resmi Mendaftar di PKS

“Perindo hadir bukan untuk mendapatkan banyak kursi di legislatif, tapi ingin merubah Indonesia, ingin merubah Kota Sungaipenuh dan ingin merubah Kerinci,” ujarnya.

Agar tujuan akhir itu bisa tercapai, maka harus disertai dengan kerja keras, konsekwensi dan konsitensi semua kader mulai dari DPP hingga ranting. Ia katakan jangan terlalu bertumpu pada DPP, semua DPW, DPD hingga ranting bekerjalah dengan maksimal baik dalam menunjang populeritas partai, maupun dalam membangun masyarakat. “Hingga akhirnya kita akan memenangkan Pemilu,” ujarnya disambut sorak hadirin.

Setelah melantik pengurus ranting, Hary Tanoe memberikan kuliah umum kepada mahasiswa dan usahawan di Kerinci dan Sungaipenuh yang bertempat di Aula Kantor Walikota Sungaipenuh.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Kerinci Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Walikota Sungaipenuh, AJB, dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas kedatangan Ketua DPP Perindo dan rombongan yang telah sudi datang ke Kota Sungaipenuh. “Luar biasa. Kita sungguh berbahagian, mungkin ini merupakan sejarah Ketua DPP datang ke Sungaipenuh melantik pengurus di daerah,” ujarnya. (Cr01)

Editor: Sutan Richo

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.