Curi Kentang, Pelaku Tertangkap Tangan Motor Dibakar

KERINCI – Aksi pencurian diwilayah hukum Polsek kecamatn Kayuaro, Kerinci masih saja terjadi. Kali ini seorang pemuda tertangkap tangan mencuri kentang dikebuan warga Desa Sungai Asam, Kayuaro Barat, Kamis dini hari (1/9).

Beringasnya kemarahan warga, terduga pelaku pencurian bernama Sutrisno Manalu babak belur, luka parah bagian tubuh, hidung berlumuran darah diamuk massa. Sebuah sepeda motor milik pelaku dibakar massa.

Pelaku terduga berasal dari Desa Tangkil, Kecamatan Gunungtujuh kedapatan oleh warga mencuri kentang dengan menggunakan mobil pic-up dan motor.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Kayuaro Iptu Taufani saat dihubungi Kamis (1/9) siang. “Iya saya dapat telepon dari warga ada pencurian kentang dan lansung ke lokasi, terduga pelaku sudah diamuk warga,” ujarnya.

Kapolsek mengatakan, pelaku diamankan bersama barang bukti Kentang 3 karung, mobil pic-up dan motor yamaha mio yang sudah dibakar. “Terduga pelaku lansung kita bawa ke Puskesmas Kersiktuo, sekarang sudah diamankan,” katanya.(Cr01)

Editor: Sutan Richopirmando.

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *