HUT Polwan ke 68, Polres Kerinci Gelar Bhakti Sosial

IMG-20160901-WA0008
Kabag Ops Kompol Priyo Purwanto SIk Menyerahkan Bantuan ke Warga Tidak Mampu.

KERINCI – Menyambut HUT Polisi Wanita (Polwan) yang ke-68 yang jatuh pada tanggal 1 September 2016 ini, Polres Kerinci melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada
warga yang kurang mampu di Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci, Kamis (1/9/2016).

Kegiatan Bakti sosial ini dipimpin oleh Kapolres Kerinci diwakili Wakapolres Kompol Ahyar SE, Kabag Ops Priyo Purwanto SIk, sejumlah Polwan dan personel lainnya. Bantuan diserahkan ke warga kurang mampu di Desa Lawang Agung, Kota Sungaipenuh, Desa Belui dan Desa Koto Majidin Kabupaten Kerinci.

Wakapolres Kompol Ahyar SE didampingi Kabag Ops Kompol Priyo Purwanto SIk mengatakan, kegiatan bhakti sosial tersebut bentuk kepedulian Polres Kerinci terhadap keluarga tidak mampu.

IMG-20160901-WA0013

“Semoga Bantuan Sosial ini dapat bermanfaat dan berguna bagi para keluarga tidak mampu,” ucap Kapolres disampaikan melalui Kabag Ops.

Disebutkan, bantuan sosial kepada keluarga tidak mampu berupa bahan bahan pokok seperti beras, telur, minyak goreng, indomie, dan sejumlah bantuan lainnya.

“Kita memberi bukan karena kita berlebih, tapi karena kami tau rasanya tidak memiliki,” ungkap salah satu personil Polwan Polres Kerinci usai memberikan bantuan kepada keluarga tidak mampu di Kerinci dan Sungaipenuh.(Cr01)

Editor: Sutan Richopirmando.

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *