Heboh! Warga Temukan Bayi di Pondok Hutan Inderapura

Kapolsek Pancung Soal AKP Firdaus:”Bayi Berumur 1 Minggu,
Ditemukan Warga Menangis Yang Terbungkus Plastik Hitam”

INDERAPURA – Bayi laki-laki ditemukan di sebuah pondok kebun warga di Kampung Bukit Tail Mas, Kenagarian Kudo-kudo Inderapura Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan.

Bayi tersebut ditemukan oleh seorang warga setempat bernama Desmawati sekitar pukul 15.00 WIB Kamis (8/9).

“Sekitar jam setengah empat sore tadi. aku mendengar suara bayi menangis, aku lihat di sana sudah ada bayi itu dibungkus plastis hitam diselimut kain,” kata Desmawati yang dikutip saat di sampaikan ke Kapolsek Pancung Soal AKP Firdaus dilokasi penemuan bayi tersebut.

Kapolsek Pancung Soal AKP Firdaus mengatakan, pada saat pertama kali di temukan oleh Desmawati, setelah menemukan bayi tersebut, warga melaporkan kepada kepala kampung.

“Selanjutnya kepala kampung melaporkan ke kita, kemudian bayi laki-laki berumur sekitar seminggu tersebut di bawa ke Puskesmas untuk mendapatkankan perawatan medis. Berat bayi 2,6 kg dan panjang 48 Cm,” ungkap Kapolsek kepada INDOJATIPOS, sore ini.

bayi-laki-laki-umur-1-minggu-ditemukan-warga-dan-bersama-kapolsek-pancung-soal-di-pondok-kebun
Bayi Laki-laki Umur 1 Minggu Ditemukan Warga dan Bersama Kapolsek Pancung Soal AKP Firdaus di Pondok Kebun.Ist

Penemuan bayi yang tidak diketahui siapa ibu dan bapaknya ini sontak menghebohkan warga setempat. Pihak Kapolsek masih melakukan menyelidikan apakah hasil dugaan hubungan luar nikah atau faktor ekonomi.(Rido Ardiles)

Editor: Richo Pirmando (Sutan Indra Rajo Bungsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *