Koperasi Nelayan Tanjung Samudra Kebagian Alat Tangkap Dari Pemkab Pessel

Camat Pancung Soal St Heriyardi Sos Menyerahkan Bantuan Alat Tangkap kepada Koperasi Nelayan Tanjung Samudra.Ist
Camat Pancung Soal St Heriyardi Sos Menyerahkan Bantuan Alat Tangkap kepada Koperasi Nelayan Tanjung Samudra.Ist

INDOJATIPOS.COM, INDERAPURA – Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, melalui Dinas DKP telah memberikan bantuan Alat tangkap kepada koperasi nelayan di Kabupaten Pesisir Selatan.

Bertempat di kantor Camat Pancung Soal, di lakukan penyerahan alat tangkap dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Pesisir Selatan kepada Penggurus Koperasi Tanjung Samudra Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pessel. Senin (19/9)

Camat Pancung Soal St.Heriyardi. Sos mengatakan, pemberian bantuan alat tangkap kepada Koperasi Tanjung Samudera bisa di manfaatkan sebaiknya, untuk kepentingan bersama.

“Ini, modal utama bagi pengurus koperasi dan anggota agar kedepan bisa mandiri, ” harap Camat.

Sementara itu Penanggung Jawab Koperasi Tanjung Samudera R.Devido Susanto menjelaskan. Saat ini jumlah anggota koperasi 50 orang anggota nelayan.

Dengan bantuan alat tangkap dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Pesisir Selatan, kedepan akan di pakai oleh seluruh anggota Koperasi untuk kepentingan bersama dalam mendukung pendapatan seluruh anggota Koperasi.  ” ini, sangat positif agar kami kedepan bisa mandiri dan profesional,” ujarnya.
Dirihnya berharap, dalam penggunaan alat tangkap ini bisa sama saling menjaga, merawat agar bisa nantinya benar – benar bisa di manfaatkan sebaiknya.

Penyarahan alat tangkap, diserahkan camat Pancung Soal di saksikan perwakilan dari Dinas DKP Pessel. Dan, diterima langung oleh Penanggung Jawab Koperasi Tanjung Samudra R. Devido Sutanto.

(Rido Ardiles)
Edito : Richo PIrmando (Sutan Indra Rajo Bungsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *