Nota RAPBDP 2016 Disampaikan ke DPRD Sungaipenuh

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Pengantar rancangan perubahan APBD Tahun 2016 Kota Sungai Penuh resmi disampaikan kepada DPRD Kota Sungai Penuh.

Penyampaian pengantar rancangan perubahan APBD 2016 digelar dalam sidang paripurna DPRD Kota Sungai Penuh, Senin (19/9).

Walikota Sungai Penuh diwakili Wakil Walikota, H. Zulhlemi, dalam pidato pengantar perubahan APBD 2016 mengungkapkan, rancangan perubahan APBD 2016 disusun dengan mempertimbangkan asumsi-asumsi keuangan dan mencermati kembali program/kegiatan yang telah dilaksanakan serta mengevaluasi program/kegiatan yang perlu disempurnakan.

“Dengan demikian rancangan perubahan APBD ini merupakan tindaklanjut hasil evaluasi pelaksanaan APBD yang telah berjalan, baik dari sisi pendapatan, belanja dan pembiayaan serta proyeksi berbagai kemungkinan yang dapat dicapai dan dilaksanakan sampai akhir tahun anggaran,” papar Wawako H.Zulhelmi.

Lebih lanjut dikatakan Wawako, perubahan APBD juga dimaksudkan untuk akselerasi terwujudnya berbagai program pembangunan, sekaligus menentukan langkah-langkah progresif dalam pelaksanaannya.

“Tim anggaran pemerintah daerah saya instruksikan untuk dapat melaksanakan pembahasan perubahn APBD tahun 2016 secara seksama dengan badan anggaran DPRD Kota Sungai penuh, dengan mempedomani ketentuan perundang-undangan yang ada,” tegas Wawako. (Arfa)

Editor:Richo Pirmando (St.Indra Rajo Bungsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *