TMMD ke 97 di Peseel, Dandim 0311: Goresan Tinta Jurnalis Sangat Penting

INDOJATIPOS.COM, PAINAN – Program TMMD Ke 97 Kodim 0311 Pesisir Selatan, selain melaksanakan berbagai kegiatan, mulai fisik maupun non fisik ini juga melibatkan peran pers baik cetak, elektronik, online yang bertugas peliputan di Kabupaten Pessel.

Berbagi keunikan, sisi lain pelaksanaan Program TMMD ke 97 Tahun 2016 Kodim 0311 Pessel. Akan, dikorek dari berbagai sudut pandang Pers.

Dandim 0311 Pessel Letkol Inf Setiya Asmara, S.I.P menyampaikan program dari TNI AD yaitu program TMMD ke 97 yang akan di laksanakan di kampung Uba, Kenagarian Talok Sakato, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan dengan tujuan TMMD adalah untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong antara masyarakat dengan TNI AD untuk membangun desa agar lebih maju dan bisa meningkatakan pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar.

Program TMMD ke 97 akan dilaksanakan mulai tanggal 20 September 2016 selama 1 bulan, dengan sasaran pembuatan jalan untuk menghubungkan Desa , baik fisik dan non fisik,” kata Dandim.

Selain itu, Setiya menambahkan Program TMMD ke 97 juga menggelar lomba Karya jurnalistik tentang program TMMD tahun 2016 Kodim 0311 Pessel.

Dandim juga mengharap bantuan dan dukunganya kepada media dengan Karya Jurnalistiknya tentang program TMMD yang akan diikutkan lomba di seluruh Indonesia.

“Media saat ini yang sangat vital untuk menyuarakan program-program Pemerintah terutama program TMMD yang akan dilaksanakan di wilayah Kodim 0311 Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, ” tuturnya.(Rido Ardiles/M)

Editor: Richo Pirmando (St Indra Rajo Bungsu)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *