Danrem dan Bupati Apresiasi TMMD ke 97 di Pessel

Pembukaan TMMD ke 97 Kodim 0311 Pessel Dihadiri Wagub dan Danrem
Pembukaan TMMD ke 97 Kodim 0311 Pessel Dihadiri Wagub dan Danrem.Ist

INDOJATIPOS.COM, PAINAN – Bupati Pesisir Selatan di wakili Wakil Bupati Drs. Rusmayul Anwar mengukapkan, Pemkab Pessel mengapresiasi bagi TNI , khususnya Kodim 0311 Pessel yang telah berbaur menjadi satu bersama masyarakat, makan dan minum, tidur se atap tanpa ada perbedaan.

Buktinya saat pembukaan jalan sepanjang 12 km yang menghubungkan dua kecamatan dan 4 nagari. Selain itu, dengan pembukaan akses jalan yang bisa membantu tranportasi kebun warga, khusunya gambir lebih muda. Serta, memperpendek biaya mobilisasi pengangkut hasil kebun masyarakat.

“TMMD ke 97 Tahun 2016 sejalan dengan program Keluarga Berencana Nasional yang strategis dalam membangun bangsa,” kata Rusmayul Anwar.

Danrem 032 Wirabraja Sumbar Brigjen Bakti Agus Fadjari juga mengatakan, program TMMD telah meningkatkan aktifitas dan produktifitas ekonomi masyarakat, selain membuka dan membangun jalan, rehab pembangunan rumah dan pembagunan masjid.

Sementara itu Dandim 0311 Pessel, Letkol Infa Setiya Asmara SIP, mengatakan, elaksanan Program TMMD Ke 97 tahun 2016 Kodim 0311 Pesisir Selatan diikuti kurang lebih 150 personil. Terdiri dari, Lantamal 2 batalyon 133 Yudha Shakti, Denzepur 2 / PS, Dephubrem 032 wirabraja, Denkesyah Padang beserta Kodim 0311 Pessel. (Rido Ardiles)

Editor: St.Richo Pirmando.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *