Selamat Bertugas AKBP M Ali Hadinur,SIK, Ini Program Barunya..

pelepasan tradisi pedang pora
Pedang pora pelepasan Kapolres lama.

INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Selama kurang lebih satu tahun, Kapolres Kerinci AKBP S Winugroho S.I.K, memegang tongkat kepemimpinan di Polres Kerinci. Mulai 21 September 2016 tongkat itu diserahkan kembalikan ke AKBP M Ali Hadinur,SIK sebagai Kapolres Kerinci yang baru.

Jumat (23/9) Polres berserta jajaran menggelar apel pelepasan atau pisah sambut Kapolres lama dan Kapolres menyambut baru dilapangan Mapolres Kerinci.

AKPB S Winugroho menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Kerinci, Forkompinda, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan semua pihak yang mana selama bertugas kurang lebih 1 tahun 9 bulan dalam melaksanakan tugas telah memberikan dukungannya dalam menjalankan tugas- tugas Kepolisian.

Selama menjalankan tugas tidak ada kasus menonjol dan penyelesaian kasus diselesaikan secara profesional , transparan akuntabel.

Pengamanan saat Pilkada Walikota Sungaipenuh 2015  yang diselenggarakan oleh KPU berjalan Aman dan lancar  dan tugas ini tidak lepas kebersamaan dan dukungan semua pihak dalam memelihara Kantibmas di wilayah Kerinci dan Sungaipenuh.

Kasat Reskrim IPTU Dedi Kurniawan bersama jajaran perwira menyambut Kapolres baru
Kasat Reskrim IPTU Dedi Kurniawan bersama jajaran perwira menyambut Kapolres baru.

“Saya setelah telah menyukseskan Pilkada, meski Sungaipenuh rawan ke II di Provinsi Jambi. Namun, kerawanan itu bisa kita atasi bersama masyarakat,” ujar S Winugroho yang mengemban amanah baru sebagai Wakapolresta Jambi, dimapolres Kerinci, Jumat.

‎Sementara itu Kapolres Kerinci yang baru AKBP Mhd Ali Hadinur pada kesempatan yang sama berjanji untuk meneruskan kebijakan Kapolres yang lama dan akan bekerjasama dan mohon dukungan semua pihak untuk memelihara keamanan tetap kondusif wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh.
“Mohon dukungan masyarakat kerinci dan sungaipenuh, mendukung program pemerintah yaitu presiden dijabar oleh Kapolri, Polri Promoter Profesional
Dimana masyarakat dengan kepolisian harus bersinergi meraih simpati. Kepolisian harus berjalan seiring membangun kepercayaan menjadi contoh yang baik pelayanan, bukan melakukan provokator,” ungkap Kapolres Kerinci M Ali Hadinur.

Lebih lanjut, kata Kapolres Kantibmas situasi aman dan kondusif membuat perekonomian lebih dinamika maju baik dan apabila daerah kondusif.

(St.Richo Pirmando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *