Pisah Sambut, Bupati Adirozal: Pak AKBP Sri Winugroho Jangan Lupa Kerinci

INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Bupati Kerinci H Adirozal menggelar pisah sambut Kapolres Kerinci AKBP Sri Winugroho SIK dan AKBP M Ali Hadinur SIK menjadi Kapolres Kerinci baru, di rumah Dinas Bupati, Jumat (23/9) malam.

Bupati Kerinci H Adirozal berpesan kepada AKBP Sri Winugroho agar kerinci diingatkan dan tidak dilupakan.

“Pak Sri Winugroho jangan Kerinci dilupakan,” ucap Bupati H Adirozal saat usai menjamu makan malam.

Pada kesempatan, AKBP Sri Winugroho mengucap pamit kepada bupati dan seluruh masyarakat Kerinci dan Kota Sungaipenuh. “Saya mohon pamit, jika ada yang tidak berkenan selamanya saya minta dimaafkan,” tutur Mantan Kapolres Kerinci yang didamping istrinya dengan wajah kesedihan meninggalkan Kerinci.

Sementara Kapolres Kerinci AKBP M Ali Hadinur SIK memberi sambutan mengatakan, pihaknya mendukung program Pemerintah dan meneruskan kebijakan Kapolres yang lama untuk memelihara keamanan tetap kondusif wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

“Mohon dukungan masyarakat kerinci dan sungaipenuh, mendukung program pemerintah yaitu presiden dijabar oleh Kapolri, Polri Promoter Profesional
dimana masyarakat dengan kepolisian harus bersinergi meraih simpati. Kepolisian harus berjalan seiring
membangun kepercayaan menjadi contoh yang baik pelayanan, bukan melakukan provokator,” ungkap Kapolres Kerinci M Ali Hadinur.

Lebih lanjut, kata Kapolres Kantibmas situasi aman dan kondusif membuat perekonomian lebih dinamika maju baik dan apabila daerah kondusif.(St.Richo Pirmando)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *