Warga Sungaipenuh: Tolong Air PDAM Di Aliri Pak Dirut?

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Pelayanan PDAM Tirta Sakti Kerinci kembali di keluhkan pelanggannya. Sebab, sudah seminggu sebagian wilayah Kota Sungaipenuh aliran air PDAM mati.

Jumat (30/9), pelanggan PDAM di RT 6 Lorong rumah Edi Ambon Desa Gedang meminta PDAM mengaliri air. Sebab, air sudah seminggu tidak hidup.

“Memohon kepada dirut PDAM Tirta Sakti Kerinci untuk mengalirkan air dirumah kami sudah seminggu air tidak mengalir,” ungkap Bahari kepada INDOJATIPOS, Jumat malam.

Terpisah, pelanggan PDAM di RT 13 dan RT 12 Kelurahan Sungaipenuh, Kec.Sungaipenuh juga mengungkapkan hal sama, air PDAM di wilayahnya sudah tidak mengalir semenjak Senin (26/9).

“Tidak ada informasi apa-apa dari pihak terkait, apakah rusak atau ada masalah dengan lainnya. Tapi dengar-dengar dari omongan orang ada persoalan asset PDAM antara Kota Sungaipenuh dengan Kab.Kerinci,” ujar Dani warga kelurahan Sungaipenuh.

Warga Sungaipenuh berharap pihak PDAM cepat menyelesaikan permasalahan yang ada, dan memberikan penjelasan kepada pelanggannya.

“Kami tidak menuntut apa-apa, air mengalir aja sudah berterimakasih,” sebutnya.

(St.Richopirmando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *