APBD-P Sungaipenuh 2016 Disahkan, Ternyata Ada Kegiatan Fisik, Ini Penjelasan AJB

INDOJATIPOS.COM, Sungaipenuh -Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kota Sungaipenuh tahun 2016 disetujui dan disahkan DPRD Sungaipenuh dalam rapat paripurna, Senin (3/10/2016).

Ketua DPRD Sungaipenuh, Mulyadi Yacoub, mengatakan APBD-P Sungaipenuh sudah disahkan oleh dewan dalam paripurna.

“APBD-P sudah disahkan, harapan kita dengan disahkannya APBD-P ini para SKPD bisa melaksanakan program kegiatan tepat waktu, mengingat siswa waktu tahun ini tinggal beberapa bulan lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri (AJB), dikonfirmasi INDOJATIPOS.COM, usai paripurna tadi siang mengatakan dengan disahkannya APBD-P ini, masing-masing SKPD akan segera melakasanakan kegiatan sesuai dengan program yang direncanakan.

“Tadi juga sudah kita imbau secara langsung kepada SKPD untuk cepat menindak lanjuti hasil keputusan bersama dewan ini, dalam bentuk implementasi pembangunan pada APBD-P,” tegasnya.

Wako menambahkan, untuk APBD-P ini tidak banyak kegiatan fisik, sehingga dia menilai semua program kegiatan dapat tuntas tepat waktu. “Untuk fisik ada, tapi cukup kecil sekali, dan itu bisa selesai tepat waktu,” ujarnya.

AJB mengaku tidak banyak perubahan yang signifikan. “Tidak banyak perubahan, hanya ada pergeseran dan penambahan untuk kegiatan baru,” katanya.

(St.Richopirmando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *