Isap Ganja Dalam Bengkel, Pemuda Ini Dibekuk Polres Pessel

INDOJATIPOS.COM, Painan – Asik dengan lintingan Narkoba jenis Ganja yang sedang di hisapnya, KB (29) warga Koto Gadang, Kenagarian Airhaji, Kecamatan Linggosari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan dibekuk Satuan Narkoba Polres Pesisir Selatan di sebuah bengkel.

Penangkapan KB Selasa (4/10) pukul 11.30 Wib, yang merupakan pengembangan tersangka lainya di Kota Painan beberapa hari yang lalu.

KapolresPessel AKBP Deni Yuhasdi, melalui Kasat Narkoba Iptu Indra Sonedi, SIK membenarkan penangkapan satu orang tersangka Narkoba oleh angggota Sat Narkoba Polres Pessel, di Kecamatan Linggo Sari Baganti.

“Iya, kita amankan insial KB saat sedang menghisap narkoba di sebuah bengkel di kampung Koto Gadang,” terangnya, Rabu (5/10).

Selain itu, dari tangan tersangka KB sebanyak 5 paket ganja kering, dengan bungkus dengan plastik warna putih yang disimpan KB di saku celana ikut diamankan.

“Kita berusaha untuk mengembangkan kasus ini, dan ini merupakan salah satu hasil pengembangan kasus penagkapan yang kita lakukan ini,” tegasnya.

Untuk mempertanggung jawaban atas hal itu, KB harus mendekam di balik dinginnya jeruji besi Polres Pessel.(Rido Ardiles)

Editor: St. Richo Pirmando.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *