Heboh! Video Diduga Anggota DPRD Nyabu Beredar

INDOJATIPOS.COM, Padang – Dunia maya dan warga Sumatera Barat dihebohkan beredar Video dua orang yang diduga anggota dewan di salah satu Kabupaten di Sumatera Barat tengah viral di media sosial.

Dalam rekaman tersebut, terlihat dua orang tengah asyik mengisap narkoba jenis sabu di dalam sebuah ruangan.

Video yang diunggah pertama oleh akun Marsya Agustien di laman facebook tersebut saat ini sudah menjadi viral di kalangan masyarakat. Ada dua video yang diunggah, satu video berdurasi 52 detik dan satu video lagi berdurasi 42 detik.

Hingga Jumat 7 Oktober 2016 sore, video ini sudah dibagikan oleh 9.443 orang dan hingga berita ini dipublis sudah dikomentari oleh 1.210 pengguna facebook.

Informasi yang beredar, anggota dewan yang terlihat jelas dalam video tersebut diduga kuat berasal dari Kabupaten Padangpariaman. Namun, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi terkait menyebarnya video tersebut hingga viral di kalangan masyarakat.

Dalam beberapa komentar yang ditulis di video tersebut disebut kalau yang ada di dalam video adalah Wakil Ketua DPRD Padangpariaman. Namun, ada lagi yang menyebut kalau video itu sudah ada sejak 1,5 tahun yang lalu. Beberapa netizen pun menyebut kalau akun tersebut adalah akun palsu yang sengaja menebar fitnah. (M/r)

Video diduga anggota DPRD Sedang Nyabur Beredar di Medsos.
Video diduga anggota DPRD Sedang Nyabur Beredar di Medsos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *