Tuan Rumah Juara, Turnamen Bola Voli Antar Club Tugu Macan CUP 2016 Sukses

Foto Turnamen Bola Voli Antar Club Tugu Macan Kersik Tuo Cup 2016 & Andarno Sebagai Promotor Bersama Pantia.JPG
Foto Turnamen Bola Voli Antar Club Tugu Macan Kersik Tuo Cup 2016 & Andarno Sebagai Promotor Bersama Pantia.F-Ist.

INDOJATIPOS.COM, Kayuaro – Turnamen bola voli antar Club Tugu Macan Kersik Tuo Cup 2016 berlangsung sukses. Lebih dari satu bulan pertandingan digelar, Sabtu sore (8/10/2016) laga final antara club Tugu Macan Vs Koto Tuo, kemenangan diraih tuan rumah.

Di final Club Voli Koto Tuo harus mengakui keunggulan pemainan Tugu Macan dengan skor 3-0. Kemenangan itu tidak lepas dari dukungan penuh penonton tuan rumah.

Turnamen ini dimotori Andarno dan dukungan masyarakat Kayuaro khususnya Desa Kersik Tuo yang ikut partisipasi sebagai panitia. Dari awal turnamen juga disponsori Wagiman dosen STIT Payakumbuh dan salon bunda Zaskia.

“Kita berterimakasih semua yang terlibat menyuseskan turnamen ini. Sebanyak 20 tim dari 3 Kecamatan, Kayuaro, kayuaro barat dan gunungtujuh yang ikut bertanding dengan sportif,” ucap Andarno Promotor turnamen bola voli.

Turnamen ini, kata Andarno, selain ajang olahraga, juga mempererat hubungan silaturahmi antara keluarga 3 kecamatan, khusus mesyarakat Kersik Tuo.

“Turnamen ini akan kita buat turnamen tahunan. Sebab, sepanjang turnamen berjalan masyarakat antusias terhibur, dan pedagang juga terbantu,” tuturnya.

Hasil final, club Tugu Macan Kersik Tuo meraih piala tetap, runerup diraih Koto Tuo dan hadiah uang pembinaan.

Diawal turnamen, penitia mengundang eksebisi antara tim atlet Bola Voli Porda Jambi Vs Allstar Kayuaro dengan dua kali pertandingan.(St.Richo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *